• Peta

Iklankan properti anda di Rumahdewi.com dan nikmati segala kemudahan yang diberikan.Gratis!!!

Pasang Sekarang

Deskripsi Bandung Technoliving Apartment

  • 16-12-2016 14:23:05
Tipe PropertiApartemen
Tahun selesai dibangun 2017

 Bandung Technoplex Living mengklaim proyek apartemen yang mereka kembangkan ini sebagai investasi terbaik untuk apartemen di Kota Bandung.

Alasan utamanya adalah setiap unit yang ditawarkan hampir dipastikan memiliki penyewa, tidak seperti pada umumnya apartemen sewa di Kota Bandung yang pada umumnya ramai hanya di akhir pekan atau musim libur. Keberadaan Tel-U dengan 30 ribu mahasiswanya yang menjadi dasar keyakinan itu.

Pemilik unit bisa memanfaatkan potensi pasar itu, dan menyewakan unit yang mereka miliki langsung kepada mahasiswa.Sebagai ilustrasi, saat ini kamar kos yang dilengkapi AC dan furnitur dengan lokasi dekat dengan kampus disewakan di kisaran harga Rp2jt/bulan. Dengan menyewakan langsung kepada end-user, pemilik memiliki fleksibilitas memilih penyewa, menentukan harga sewa dan juga periode sewa.

Opsi lainnya adalah menyerahkan pengelolaan sewa kepada PT CSM. Pemilik memang akan kehilangan fleksibilitas yang disebutkan di atas, namun PT CSM memberikan jaminan unit akan terisi hingga selama 30 tahun. Selain itu pemilik juga akan dibebaskan dari service charge.

Jadi selama 30 tahun setelah menerima unit – dijadwalkan pada akhir 2018 – Anda akan mendapatkan bagi hasil dari pendapatan sewa unit dan capital gain dari peningkatan nilai properti tanpa harus memikirkan biaya-biaya lain seperti service charge.

Unit yang akan Anda beli senilai Rp300an juta dengan hak guna atas unit tersebut selama 30 tahun, berarti nilai investasi Anda per tahun adalah Rp8 juta.

Kita bandingkan dengan return yang paling rendah yang akan Anda terima dari PT. CSM adalah Rp1,1 juta/bulan atau Rp13,2 jt/tahun yang akan di bayar di depan sehingga Anda akan mendapatkan keuntungan sebesar Rp5,2 juta rupiah untuk 2 tahun pertama dan akan meningkat setiap 2 tahun.

Total pendapatan Anda selama 30 tahun yang dijamin oleh pengelola mencapai lebih dari Rp1 milyar, belum termasuk peningkatan nilai properti.

Hingga saat ini kawasan Bojongsoang bukanlah kawasan yang menarik untuk pembangunan apartemen. Sebelumnya ada Buah Batu Park Apartment yang berada di Jl. Terusan Buah Batu (7 menit berkendara) namun sudah lama terjual habis.

Apartemen yang lokasinya paling dekat yang saat ini masih memiliki unit yang belum terjual dan masih melakukan pembangunan fisik adalah Apartemen Newton Residence yang berada dekat Simpang Buah Batu-Sukarno Hatta (21 menit dari BTL).

Dilihat dari harga per meter, terlihat jika BTL memiliki harga yang lebih murah. Hal itu disebabkan perbedaan kualitas pekerjaan terutama finishing karena memang ada perbedaan pangsa pasar.

Jika BTL dibangun dengan pangsa pasar mahasiswa yang membutuhkan tempat tinggal selama kuliah, makan Newton lebih ditujukan untuk konsumen keluarga atau disewakan untuk para pelancong yang berkunjung ke Bandung.

lokasi paling strategis di kawasan Buah batu-Dayeuh Kolot.
- 5 menit ke pintu tol buah batu
- 15 menit ke TSM

Dapatkan keuntungan berinvestasi 
1. lokasi strategis (area mahasiswa telkom university) potensi kontrakan 3 juta/bulan
2. free furniture + AC + Twin bed
3. Dana pensiun 2.4 MILYARD (*)
4. Bisa fleksibel di tempatin sendiri,di sewain ke mahasiswa telkom dan di serahkan ke badan pengelola slm 10 tahun (fix income 20 jutaan/tahun selama 10 tahun nett tanpa terkena biaya SERVICE CHARGE

Fasilitas

  • Keamanan 24 Jam
  • Mini-Mart
  • Kolam Renang
  • security 24 jam
  • One Gate System
  • jogging track

Lokasi Sekitar

  • lokasi strategis (area mahasiswa telkom university) potensi kontrakan 3 juta/bulan
  • 5 menit ke pintu tol buah batu
  • 15 menit ke TSM

Tidak ada listing di filter ini