Iklankan properti anda di Rumahdewi.com dan nikmati segala kemudahan yang diberikan.Gratis!!!

Pasang Sekarang

Deskripsi Beranda Bali

  • 23-11-2016 14:22:02
Tipe PropertiRumah

Selamat Datang di Beranda Bali BSB, Everyday is Holyday.
Perumahan Beranda Bali berada di Bukit Semarang Baru BSB yang merupakan pengembangan permukiman terpadu seluas 1000 hektar di Kotamadya Semarang, dengan elemen Kota BSB berupa:
1. Kawasan Perumahan.
2. Kawasan Komersial.
3. Kawasan Rekreasi Olah Raga.
4. Kawasan Industri Bersih.
5. Fasilitas Perkotaan.

Beranda Bali BSB di rencanakan dalam lahan seluas 10 hektar. Beranda Bali terdiri dari 4 kluster dengan total jumlah rumah 426 unit dan 33 unit ruko. PerumahanBeranda Bali Semarang BSB di konsepkan sebagai kawasan hunian yang bernuansa resort dengan taman taman lingkungan yang didisain bertema Bali. Beranda Bali memanjakan penghuninya dengan suasana fresh, tenang, aman dengan one gate system, serta pemandangan pegunungan Sindoro Sumbing dan Gunung Ungaran.

Type type rumah di perumahan Beranda Bali antara lain type Legong LT/LB: 120/46, type kecak LT/LB:120/52, type barong LT/LB 130/65, type Gianyar LT/LB 120/65, type Bedugul LT/LB 120/82 serta type Kintamani Lt/LB 170/118.

“ Selalu Menikmati Hidup “ adalah konsep yang menjadi tujuan dari  Perumahan Beranda Bali yang merupakan  salah satu  tempat tinggal terbaik di kota Semarang. Berada di atas lahan 10 ha, Perumahan Beranda Bali terbagi atas 5 cluster dengan pilihan fasade bangunannya yang unik. Dengan mengusung tema  " Everyday is HOLIDAY ", Beranda Bali memanjakan penghuninya agar lebih dapat menikmati tempat tinggal yang lebih dari sekedar tempat tinggal.

Konsep perumahan  di Bukit Semarang Baru ( BSB ) ini memiliki konsep lingkungan bertemakan Bali mulai dari konsep rumah hingga taman yang bernuansa Bali. Lingkungan yang bersih, sejuk, asri dan bebas banjir ini berada 250m diatas permukaan laut, membuat hunian  ini menjadi tempat tinggal yang nyaman dengan pemandangan alam yang menarik yaitu ( Gunung Ungaran, Sindoro dan Sumbing ).

Dikembangkan dalam 5 Cluster ( Taman Boulevard, Taman Ubud, Taman Jimbaran, Taman Sanur dan Taman Kuta ) dan berada diatas lahan 10ha yang dilengkapi dengan 41 unit ruko, Central Park, Club House dan Tempat Ibadah ( Masjid ).

“Infrastruktur kualitas utama”…. dengan memiliki jaringan air bersih, jaringan kabel listrik, dan saluran pembuangan di bawah tanah ditambah Fire Hidrant dan PJU yang menjadi standart hunian yang berkelas. Jalan lingkungan dirancang bervariasi dari ROW 8, 9 hingga 18 meter dengan finishing paving blok.

Sistem Keamanan lingkungan dirancang satu gate besar untuk keseluruhan kawasan (One Gate System) hingga satu akses untuk tiap cluster menciptakan suasana aman dan nyaman.

Fasilitas

  • Keamanan 24 Jam
  • Mini-Mart
  • Kolam Renang
  • security 24 jam
  • One Gate System
  • jogging track

Lokasi Sekitar

  • dekat sekolah
  • dekat rumah sakit
  • dekat universitas

Unit & Harga

Tidak ada listing di filter ini