Iklankan properti anda di Rumahdewi.com dan nikmati segala kemudahan yang diberikan.Gratis!!!

Pasang Sekarang

Deskripsi bukit asri residence

  • 16-09-2016 11:20:48
Tipe PropertiRumah
Tahun selesai dibangun 2015

PT.Putra Agung sebagai salah satu pengembang property  terkemuka di Jambi menghadirkan referensi perumahan yang dibutuhkan oleh masyarakat Jambi.  Sejak kehadirannya tiga  tahun silam, Putra Agung telah mengembangkan tiga lokasi komplek perumahan untuk masyarakat Jambi.

Widodo, Bagian Marketing PT. Putra Agung  mengatakan, proyek perumahan tersebut yakni, Bukit Asri 1, Bukit Asri 2 dan yang baru ini dirilis  yakni Singgasana Residence. “Tiga proyek tersebut dapat menjadi pilihan bagi masyarakat yang membutuhkan hunian,” ujarnya saat ditemui, kemarin.

Menurutnya, lokasi strategis merupakan salah satu andalan dari Putra Agung untuk mengembangkan proyek perumahannya.  Hal tersebutlah yang membuat Putra Agung pantas menjadi pilihan perumahan. Bukit Asri Residence misalnya, merupakan hunian yang berada di Kawasan Kenali Asam Bawah. Perpaduan konsep hunian asri dan nyaman untuk keluarga.

Bukit Asri Residence  menghadirkan lingkungan sehat dan aman yang akan menunjang kualitas hidup. Lokasinya yang strategis dekat dengan pusat perbelanjaan, rumah sakit, dan sekolah. Dengan fasilitas lengkap,  seperti taman tempat bermain,  fasilitas olahraga, tempat ibadah dan fasilitas lainnya. Bukit Asri menawarkan hunian dengan berbagi type, diantaranya type 45, 48, 60, 82 dan ruko. Dengan posisi saat ini sudah terjual 90 persen lebih. “Dari 127 unit yang kami sediakan di Bukit Asri 1 dan 2, kini hanya tinggal tersisa beberapa unit lagi.

Perumahan Bukit Asri Residance yang dikenal dengan konsep perumahan mediteranian tersebut, semakin banyak diburu oleh masyarakat Jambi dalam kepemilikan rumah. Terhitung dengan berdirinya Bukit Asri I pada tahun 2011 serta Bukit Asri II yang baru berjalan setengah tahun tersebut kini sudah lebih dari 50 persen terisi.

Direktur Utama PT. Putra Agung, James Lidra mengatakan. Bukit Asri Residance baik I dan II merupakan perumahan dengan konsep infrastruktur Asri serta rumah mediteranian yang mengambil konsep rumah-rumah dengan gaya struktur Eropa merupakan keunggulan dari Bukit Asri Residence. Selain itu tipe serta infrastrukur yang sama dengan perumahan pada developer lain keunggulan Bukit Asri Residence ialah terdapat dari sisi harga yang lebih ekonomis.

Tipe antara 48 dan 60, harganya berkisar diangka Rp 500 jutaan keatas sedangkan untuk kita berkisar diangka Rp 300 juta sampai Rp 500 jutaan, dari situlah nilai investasi untuk masyarakat akan besar.

Fasilitas

  • Keamanan 24 Jam
  • jogging track
  • Security 24 jam
  • One Gate System

Lokasi Sekitar

  • dekat dengan kota
  • Dekat dengan pusat perbelanjaan dan pertokoan Modern ( Artos mall, Giat Supermarkert, Superindo Supermarket, Alfamart dan Indomart)
  • dekat sekolah
  • Dekat Rumah Sakit

Unit & Harga

Project Terdekat


Tidak ada listing di filter ini