Iklankan properti anda di Rumahdewi.com dan nikmati segala kemudahan yang diberikan.Gratis!!!

Pasang Sekarang

Deskripsi citayam grande valley

  • 03-05-2016 11:50:38
Tipe PropertiRumah

Grande Group mempersembahkan hunian perumahan di lokasi Citayam berikutnya              " CITAYAM GRANDE VALLEY "  dengan konsep baru yang lebih menawan dan berada di lokasi yang sangat strategis dan asri, CITAYAM GRANDE VALLEY dibangun diatas lahan kurang lebih 2 Hektar dan akan dibangun sebanyak kurang lebih 173 unit rumah.

Kelebihan dari perumahan CITAYAM GRANDE VALLEY antara lain :Lokasi sangat strategis karna ditunjang moda transportasi masal comuter line sehingga cukup mudah untuk menjangkau wilayah atau lokasi bisnis atau kantor di wilayah JABODETABEK.CITAYAM GRANDE VALLEY  akan menjadi hunian yang nilai investasinya cepat meningkat karna dekat dengan akses jalan 4 jalur Pemda Cibinong yang akan ditunjang dengan akses pintu TOL sehingga lebih mudah untuk mengakses ke lokasi perumahan CITAYAM GRANDE VALLEY.Karena terletak dilokasi yang asri maka CITAYAM GRANDE VALLEY akan menjadi hunian yang nyaman untuk dihuni.

Perumahan Citayam Grande Valley masih cukup ramah untuk kalangan keluarga muda atau kaum menengah baru yang mencari hunian. Kendati harga rumahnya terus bergerak naik, di Depok masih cukup banyak perumahan terjangkau keluarga muda. Lokasinya juga ideal bagi professional yang beraktifitas di Jakarta, yaitu di kawasan Citayam tidak jauh dari stasiun. Menuju ke tempat kerja bisa menggunakan kereta commuter line dengan ongkos murah dan tidak terkena macet.

Lokasi perumahannya dalam radius 1 – 3 km dari Stasiun Citayam. Beberapa perumahannya di Jl Duren Baru, tidak jauh dari Tugu Macan, antara lain Nanggerang Residence, Citayam Village, Citayam Grande Valley. Selain itu ada Java Citayam Residence dan Citayam Grande 8 di Jl Raya Citayam-Parung, Ragajaya.

Tipe rumahnya 30 – 36 dengan luas tanah 60 – 86 meter persegi. Harganya berkisar Rp208 – 268 juta. Citayam Village  di Jl Duren Baru, tidak jauh dari Tugu Macan, melansir tipe 36/60 dengan cicilan Rp1,63 juta per bulan (25 tahun), terjangkau konsumen dengan penghasilan Rp5 juta per bulan.

Sebagian perumahan itu menawarkan konsep rumah tumbuh, bangunannya kecil, tanahnya lumayan luas. Contohnya Citayam Grande Valley, bangunan rumahnya 30 meter persegi, tanah 84 meter persegi seharga Rp225 juta. “Dengan uang muka Rp12,5 juta, angsurannya selama 25 tahun Rp1,8 juta per bulan.

Fasilitas

  • Keamanan 24 Jam
  • Bebas banjir

Lokasi Sekitar

  • dekat dengan pintu tol Cijago
  • dekat dengan Stasiun Citayam
  • dekat dengan akses jalan empat jalur Pemda Cibinong yang akan ditunjang dengan akses pintu tol

Unit & Harga

Project Terdekat


Tidak ada listing di filter ini