Iklankan properti anda di Rumahdewi.com dan nikmati segala kemudahan yang diberikan.Gratis!!!

Pasang Sekarang

Deskripsi Cluster Amanda Summarecon Bandung

  • 19-01-2017 10:00:55
Tipe PropertiRumah
Tahun selesai dibangun 2016

Summarecon Bandung, Terletak di Gedebage, Kota Bandung, kota keempat ini perkembangan besar pertama Summarecon jauh dari wilayah Jabodetabek dan bertujuan untuk meniru "Wonderful Hidup" konsep yang dianut oleh Perusahaan di semua proyek saat ini.

kota ini juga akan memanfaatkan visi Kota Bandung untuk mengubah dirinya menjadi "Bandung Teknopolis" kota hub modern dan benar-benar perkotaan dan terintegrasi dengan fitur yang mencakup pusat pemerintahan yang dinamis, multi modal hub dengan perkembangan transportasi berorientasi, taman teknologi, institusi akademik, Bait belanja dan taman-taman kota. Demikian juga, konsep pembangunan Summarecon untuk kota tersebut merangkul filosofi berikut:

"Kota & Vibrant" kota dengan lalu lintas kaki tinggi.
"Green & Blue" dengan perkiraan 27 hektar ruang dan air hijau fitur.
"Transit Oriented Development" di mana naik angkutan umum adalah norma.
"Tinggal Play Kerja" dalam lokasi tanpa harus berani jauh dari setiap rutinitas.
"Muncul Creative Pintar Kota" yang mempromosikan dan memupuk kewirausahaan (berpikir ICT!) Dalam masyarakat modern ini.
"Kearifan Lokal" di mana konsep global harmonis disesuaikan dengan budaya Sunda lokal.
Summarecon Bandung akan terhubung ke Padaleunyi Tollroad, Bandung Intra Perkotaan Jalan Tol yang diusulkan ( "Kota Ring Road"), dan mengusulkan Jakarta-Bandung Rail Link, sehingga memberikan untuk aksesibilitas mudah untuk perkampungan.

Pada bulan November 2015, dua kelompok rumah dengan desain arsitektur Ecofriendly yang menguntungkan dari iklim pegunungan yang sejuk, diluncurkan dan semua 400 unit terjual saat peluncuran perdananya ini.

Sebuah pipa dari kedua properti perumahan dan komersial sedang dipersiapkan untuk memenuhi permintaan yang kuat untuk rumah kualitas welldesigned dari masyarakat Bandung.

Amanda Cluster di Summarecon Bandung merupakan pengembangan hunian seluas 6,3 ha. Keselarasan dengan alam dapat dilihat dari penerapan konsep "Rumah Adem" yang memungkinkan pencahayaan alami serta sirkulasi udara yang optimal (cross ventilation), sehingga mengurangi penggunaan energi yang berlebihan.

Jaga kebugaran kita dengan berolahraga atau biarkan si kecil bermain sepuasnya di Children Playground. Kedua fasilitas ini ada di Amanda Club House.

Cluster Amanda Summarecon Bandung terdiri dari 3 tipe yaitu 7, 8, dan 9. Masing-masing tipe memiliki pilihan corner, premium, standard, dan basic.Hunian di Summarecon Bandung menerapkan konsep “Rumah Adem” yang memanfaatkan lokasi geografis kota Bandung, terletak di dataran tinggi dengan udara sejuk. 

*Saat ini Summarecon Bandung terus berupaya menyempurnakan konsep “Rumah Adem” demi kenyamanan penghuni, menambah estetika serta meningkatkan efisiensi bangunan secara keseluruhan.

Ciri khas cluster Amanda adalah penerapan segi pencahayaan dan ventilasi udara yang baik. Tentu saja menghemat pemakaian listrik. Setiap unit memakai dinding krawangan yaitu partisi bangunan yang memiliki karakter khusus berupa lubang/hollow sebagai ventilasi udara. Dinding ini ada dibagian depan dan belakang bangunan, letaknya berhadapan satu sama lain. Oleh karenanya, udara selalu bebas bergerak ke dalam setiap ruangan, sehingga membuat rumah semakin nyaman.*

Fasilitas

  • Keamanan 24 Jam
  • Mini-Mart
  • Kolam Renang
  • security 24 jam
  • One Gate System
  • jogging track

Lokasi Sekitar

  • kantor
  • mall
  • dekat sekolah
  • pusat perbelanjaan baru

Tidak ada listing di filter ini