Iklankan properti anda di Rumahdewi.com dan nikmati segala kemudahan yang diberikan.Gratis!!!

Pasang Sekarang

Deskripsi Cluster Valencia Residence Puri Surya Jaya

  • 06-12-2016 13:49:17
Tipe PropertiRumah
Tahun selesai dibangun 2016

PT. Jayaland didirikan pertamakali pada 7 April 1970 dengan menggunakan nama PT. Jaya Real Estate Company atau disingkat menjadi PT. Jaya Realty. Dan pada 25 Maret 1994, PT. Jaya Realty berubah nama menjadi PT. Jayaland. 

PT. Jayaland merupakan anak perusahaan dari PT. Pembangunan Ibukota Jakarta Raya atau disingkat menjadi PT. Pembangunan Jaya, dan memiliki anak perusahaan dengan bisnis utama antara lain: property, keuangan, konstruksi, konsultan bisnis, manufaktur, hiburan /turisme dan infrastruktur. Sebagai anak perusahaan dari PT. 

Pembangunan Jaya, PT. Jayaland juga mengikuti perusahaan induknya dengan melihat peluang di Surabaya Selatan. Dan kota yang dipilih adalah Sidoarjo yang memiliki letak sangat strategis. PT. Jayaland, dari sejak awal berdirinya bertekad untuk menjadi yang terbaik dalam menciptakan kawasan pemukiman, dengan mengusung konsep “Hidup Nyaman di Alam Segar”, setiap hunian yang dibangun akan mencerminkan perhatian PT. Jayaland yang begitu besar terhadap: fasilitas umum, keamanan, kenyamanan serta lingkungan lestari dan kualitas bangunan yang tinggi.

PT. Jayaland adalah salah satu pengembang Nasional yang fokus mengembangkan wilayah Selatan Surabaya dan Sidoarjo. Anak perusahaan PT Pembangunan Jaya ini, kini telah memiliki lebih dari 10 perumahan di sekitar Sidoarjo.

Sukses me-launching Cluster Valencia Spring pada Mei 2015, Puri Surya Jaya kini membuka kembali kesempatan bagi Anda memiliki hunian bernilai investasi tinggi.Valencia Iconmerupakan clusterpemungkas dari lima cluster di Distrik Valencia.

Clustertersebut akan menjadi sebuah ikon hunian masa kini yang mengutamakan aspek kemewahan, eksklusivitas, dan lingkungan yang asri.Berlokasi paling depan diantara seluruh clustertepi belt commercial di Distrik Valenciamenjadikan Valencia Icon sebagai produk paling menjanjikan untuk investasi.

Ada empat tipe yang ditawarkan, yakni Alava (LB/LT54/90), Sevilla (LB/LT63/105), Cordoba (LB/LT70/120), dan Granada (LB/LT77/128). Harga perdana di Valencia Iconuntuk tipe Alavahanya Rp500jutaan. Kemudahan lain yang bisa Anda dapatkan adalah angsuran uang muka mulai 10 persen atau angsuran UM hingga 29 kali.

Sesuai namanya, Valencia Icon juga akan menjadi ikon bagi empat cluster sebelumnya. Yakni, Valencia Residence, Valencia Garden, Valencia Terrace, dan Valencia Spring.

Empat cluster yang telah terjual tersebut saat ini telah dihuni lebih dari 800 kepala keluarga. Dari segi investasi, perumahan di Distrik Valencia memiliki prospek pengembalian investasi atau return on investment (ROI) lebih tinggi dibanding perumahan-perumahan lain. Yakni mencapai 33% dalam kurang dari setahun.

Tahapan kenaikan nilai investasi tersebut sejalan dengan pengembangan entrance dan boulevardPuri Surya Jaya. Nantikan peluang kenaikan investasi kembali saat gerbang selesai 100 persen serta McDonald’s dan Supermarket Super Indo beroperasi. Juga masih ada kenaikan lagi saat food avenue mulai dibuka.

Jadi, jangan sampai ketinggalan untuk mendapatkan harga perdana saat ini juga karena mulai kemarin (16/3) hingga 9 April mendatang, pembelian nomor urut pemesanan (NUP) telah dibuka. Hanya mulai Rp 5 juta, Anda berhak mendapat satu NUP.  Jumlah unit yang ditawarkan sangat terbatas, hanya 230unit.

Fasilitas

  • Keamanan 24 Jam
  • Mini-Mart
  • Kolam Renang
  • security 24 jam
  • One Gate System
  • jogging track
  • club house

Lokasi Sekitar

  • Dekat bandara dan stasiun gedangan
  • Dekat jalan provinsi

Unit & Harga

Informasi Peta

  • Peta Lokasi

Tidak ada listing di filter ini