Iklankan properti anda di Rumahdewi.com dan nikmati segala kemudahan yang diberikan.Gratis!!!

Pasang Sekarang

Deskripsi Gading Eight Residence Summarecon Kelapa Gading

  • 18-01-2017 12:36:33
Tipe PropertiRumah
Tahun selesai dibangun 2012

PT Summarecon Agung Tbk. ( "Summarecon") didirikan pada tahun 1975 oleh Bapak Soetjipto Nagaria dan rekan-rekannya untuk melakukan pembangunan real estat dan pengembangan. Dimulai dengan 10-hektar rawa tanah di kemudian kembali-perairan Jakarta, pendiri berhasil mengubah Kelapa Gading menjadi salah satu daerah pemukiman dan komersial yang paling makmur di Jakarta.

Dan selama bertahun-tahun Summarecon telah membangun reputasi sebagai salah satu pemain properti terkemuka di Indonesia, terutama dalam pengembangan kota-kota. Summarecon mengembangkan kota-kota yang mengintegrasikan pembangunan perumahan dengan perkembangan komersial yang didukung dengan berbagai dan lengkap fasilitas bagi penduduk kota-kota.

Summarecon telah mengembangkan keahlian di seluruh rantai nilai real estate; meliputi pengembangan, arsitektur, teknik, proyek dan manajemen konstruksi, perencanaan kota, infrastruktur, teknologi desain yang berkelanjutan, kota dan lingkungan manajemen, dan manajemen properti, ke dalam pengembangan kota kami.

 Dengan kombinasi tak tertandingi pengetahuan, keterampilan eksekusi, personil berdedikasi dan komitmen kepada pelanggan dan pemasok sama, Summarecon dikenal karena kehandalan, keahlian dan kemampuan untuk melaksanakan dan memberikan proyek-proyek pembangunan properti di sekitar wilayah Jakarta.

pengembangan kota mandiri pertama Summarecon ini yang dimulai pada tahun 1975 saat ini merupakan kota yang ramai dalam Jakarta. Mulai dari awal 10 hektar lahan, Summarecon memiliki selama bertahun-tahun berhasil mengembangkan dan mengubah rawa tanah ini sebelumnya menjadi 550 hektar kota modern dengan alamat yang banyak dicari oleh masyarakat yang makmur. kotapraja telah menerima pujian dari menjadi lokasi bergengsi dan elit.

Untuk saat ini, kami telah membangun sekitar 30.000 rumah dan 2.850 unit apartemen untuk cluster perumahan, dan lain 2.150 rukan untuk lingkungan komersial. proyek yang diselesaikan baru-baru ini termasuk Sherwood Apartments, Sherwood Residence (rumah) dan Kensington Komersial (rukan). Proyek yang sedang berlangsung adalah Kensington Apartemen, dan Kensington Office.

kotapraja terus berkembang dan menarik pendatang baru, karena menjadi lebih dan lebih lengkap dengan fasilitas seperti sekolah, rumah sakit, tempat ibadah, hotel, kantor dan olahraga / klub rekreasi. Dengan ekonomi yang semarak, sebagian besar bank lokal dan asing atas telah mendirikan cabang di Kelapa Gading, lebih lanjut memicu perdagangan di perkampungan.

Terletak di dalam distrik pusat bisnis kami adalah Sentral Kelapa Gading, sebuah terdiri kompleks terpadu dari Mal Kelapa Gading pusat perbelanjaan, La Piazza pusat gaya hidup, Gading Food City untuk outdoor makan, dan dua hotel (Harris Kelapa Gading dan POP! Hotel Kelapa Gading). Kami telah berhasil mengembangkan keahlian manajemen mal kami sedemikian rupa bahwa lebih 38 juta pengunjung memadati fasilitas pada tahun 2015, menjadikannya salah satu destinasi yang paling banyak dikunjungi di Jakarta.

Kantor Menara Satu, dibangun pada tahun 2012, saat ini merupakan alamat kantor banyak dicari di Kelapa Gading dengan penyewa didirikan dari industri jasa keuangan.

Gading Eight Residence Merupakan kawasan hunian terbaru dengan konsep arsitektur yang menyelaraskan dengan gaya hidup urban living yang dinamis dan serba praktis. Dikembangkan oleh PT Summarecon Agung Tbk di kota Summarecon Kelapa Gading, sebuah kota mandiri yang sarat dengan fasilitas di Jakarta. 

Gading Eight Residence menawarkan 2 tipe hunian yaitu Standar dengan luas tanah 165 m2 dan luas bangunan 228 m2. Sedangkan tipe Sudut (Hoek) memiliki luas tanah 313 m2 dengan luas bangunan 290 m2. Anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan keluarga Anda.

Disain Elegan Modern

Sejalan dengan trend masa kini, desain arsitektur hunian Gading Eight Residence menonjolkan simplicity untuk menunjang konsep simple living yang disukai kaum urban, namun tetap menonjolkan kesan elegan & modern. Terdiri dari bangunan 3 lantai, fasade hunian Gading Eight Residence didominasi permainan bentuk geometri berupa garis-garis vertical dan horizontal dipadukan permainan warna, tekstur dan elemen variatif lainnya. Dibangun tanpa pagar, menjadikan hunian Gading Eight Residence nampak selaras dengan lingkungan di sekitarnya yang bersih dan rapi. Jalan lingkungan dirancang lebih tinggi dengan elevasi bangunan mencapai m dari jalan umum.

Penataan ruang hunian 

Gading Eight Residence sangat simple dan efisien. Lantai satu yang terdiri dari ruang tamu,ruang keluarga dan ruang makan dibuat open plan menyatu tanpa sekat pemisah sehingga ruangan menjadi luas dan leluasa dalam menata interior, area ini terkoneksi dengan dapur dan langsung menghadap taman pribadi seluas 24 m2, suatu hal yang langka di Kelapa Gading mengingat lahan yang makin terbatas. Lantai dua, terdiri dari kamar utama dengan kamar mandi pribadi serta 1 kamar anak. Lantai tiga, terdapat 2 buah kamar anak.

Optimalisasi ruang dan penempatannya yang efisien membuat hunian ini terasa nyaman untuk ditinggali. Dengan 5 kamar tidur dan 3 kamar mandi yang bisa dengan mudah dikembangkan menjadi 7 kamar tidur, hunian Gading Eight Residence menjadi sebuah solusi terbaik untuk menjawab kebutuhan ruang di masa datang. Carport dan garasi, mampu menampung hingga 4 buah kendaraan (tipe Hoek) sedangkan tipe standar menampung 3 kendaraan.

Lokasi Strategis

Gading Eight Residence terletak di lokasi yang strategis Summarecon Kelapa Gading, tepatnya berada di sisi Utara The Kew Garden Residence, dekat dengan sekolah, rumah sakit, bahkan untuk mencapai Sentra Kelapa Gading (yang menghimpun Mal Kelapa Gading, Gading Food City dan La Piazza) begitu mudah melalui jalan Nias Raya dan Jl. Hybrida Raya, sedangkan untuk akses dari dalam kota dapat dicapai hanya dengan 2 menit dari pintu exit tol Sunter.

Fasilitas

  • Keamanan 24 Jam
  • Mini-Mart
  • Kolam Renang
  • security 24 jam
  • One Gate System
  • jogging track

Lokasi Sekitar

  • tepatnya berada di sisi Utara The Kew Garden Residence
  • dekat dengan sekolah
  • Rumah Sakit
  • Mal Kelapa Gading
  • Gading Food City dan La Piazza)
  • 2 menit dari pintu exit tol Sunter.

Unit & Harga

Tidak ada listing di filter ini