Iklankan properti anda di Rumahdewi.com dan nikmati segala kemudahan yang diberikan.Gratis!!!

Pasang Sekarang

Deskripsi Gading Park View Summarecon Kelapa Gading

  • 18-01-2017 13:50:53
Tipe PropertiRumah
Tahun selesai dibangun 2012

PT Summarecon Agung Tbk. ( "Summarecon") didirikan pada tahun 1975 oleh Bapak Soetjipto Nagaria dan rekan-rekannya untuk melakukan pembangunan real estat dan pengembangan. Dimulai dengan 10-hektar rawa tanah di kemudian kembali-perairan Jakarta, pendiri berhasil mengubah Kelapa Gading menjadi salah satu daerah pemukiman dan komersial yang paling makmur di Jakarta.

Dan selama bertahun-tahun Summarecon telah membangun reputasi sebagai salah satu pemain properti terkemuka di Indonesia, terutama dalam pengembangan kota-kota. Summarecon mengembangkan kota-kota yang mengintegrasikan pembangunan perumahan dengan perkembangan komersial yang didukung dengan berbagai dan lengkap fasilitas bagi penduduk kota-kota.

Summarecon telah mengembangkan keahlian di seluruh rantai nilai real estate; meliputi pengembangan, arsitektur, teknik, proyek dan manajemen konstruksi, perencanaan kota, infrastruktur, teknologi desain yang berkelanjutan, kota dan lingkungan manajemen, dan manajemen properti, ke dalam pengembangan kota kami.

 Dengan kombinasi tak tertandingi pengetahuan, keterampilan eksekusi, personil berdedikasi dan komitmen kepada pelanggan dan pemasok sama, Summarecon dikenal karena kehandalan, keahlian dan kemampuan untuk melaksanakan dan memberikan proyek-proyek pembangunan properti di sekitar wilayah Jakarta.

pengembangan kota mandiri pertama Summarecon ini yang dimulai pada tahun 1975 saat ini merupakan kota yang ramai dalam Jakarta. Mulai dari awal 10 hektar lahan, Summarecon memiliki selama bertahun-tahun berhasil mengembangkan dan mengubah rawa tanah ini sebelumnya menjadi 550 hektar kota modern dengan alamat yang banyak dicari oleh masyarakat yang makmur. kotapraja telah menerima pujian dari menjadi lokasi bergengsi dan elit.

Untuk saat ini, kami telah membangun sekitar 30.000 rumah dan 2.850 unit apartemen untuk cluster perumahan, dan lain 2.150 rukan untuk lingkungan komersial. proyek yang diselesaikan baru-baru ini termasuk Sherwood Apartments, Sherwood Residence (rumah) dan Kensington Komersial (rukan). Proyek yang sedang berlangsung adalah Kensington Apartemen, dan Kensington Office.

kotapraja terus berkembang dan menarik pendatang baru, karena menjadi lebih dan lebih lengkap dengan fasilitas seperti sekolah, rumah sakit, tempat ibadah, hotel, kantor dan olahraga / klub rekreasi. Dengan ekonomi yang semarak, sebagian besar bank lokal dan asing atas telah mendirikan cabang di Kelapa Gading, lebih lanjut memicu perdagangan di perkampungan.

Terletak di dalam distrik pusat bisnis kami adalah Sentral Kelapa Gading, sebuah terdiri kompleks terpadu dari Mal Kelapa Gading pusat perbelanjaan, La Piazza pusat gaya hidup, Gading Food City untuk outdoor makan, dan dua hotel (Harris Kelapa Gading dan POP! Hotel Kelapa Gading). Kami telah berhasil mengembangkan keahlian manajemen mal kami sedemikian rupa bahwa lebih 38 juta pengunjung memadati fasilitas pada tahun 2015, menjadikannya salah satu destinasi yang paling banyak dikunjungi di Jakarta.

Kantor Menara Satu, dibangun pada tahun 2012, saat ini merupakan alamat kantor banyak dicari di Kelapa Gading dengan penyewa didirikan dari industri jasa keuangan.

Sebuah konsep yang sangat berbeda dengan kawasan lain yang ada di Kelapa Gading. Persembahan dari sang perintis Kelapa Gading PT Summarecon Agung Tbk., tidak hanya prestisius namun juga elegan.

KONSEP DAN DESAIN
Mengambil tema A New Concept for Better Living Gading Park View menegaskan keberadaannya sebagai sebuah gaya hidup masa depan yang elegan. Lebih dari 60 % luas hunian sengaja dirancang untuk taman tematik bergaya tropis dan fasilitas rekreasi, suatu hal yang langka di kawasan Kelapa Gading. Berbagai fasilitas keluarga di lingkungan sendiri seperti kolam renang, taman bermain anak, lapangan tenis, jogging track, cafe dan gazebo untuk barbeque party, hanya beberapa langkah saja lokasinya dari beranda rumah anda dan eksklusif untuk penghuni.

Kawasan hunian ditata dengan seksama guna mewujudkan keseimbangan ideal antara masa bangunan dengan ruang terbuka. Semua jaringan utilitas didalam tanah dengan ketinggian 1 meter lebih tinggi dari jalan Bulevar Timur di depannya. Rumah-rumahnya bergaya modern dengan sentuhan arsitektur klasik. Setiap rumah  dirancang sesuai kebutuhan keluarga dengan pemisahan fungsi ruang yang jelas. Setiap detail diperhatikan secara seksama dengan menggu- nakan bahan bangunan yang berkualitas.
Taman depan dan belakang tanpa pagar, mem- bebaskan pandangan untuk menikmati keindahan lingkungan sekitar. Dengan ruang terbuka yang luas memberikan kesempatan untuk bergerak dan bersosialisasi, menjadi penyeimbang bagi jiwa, raga dan pikiran. Suatu lingkungan yang ideal dari rancangan yang optimal.

FASILITAS
Begitu banyak fasilitas untuk memanjakan keluarga di Gading Park View. Berenang dan bermain di kolam renang, bersepeda, berjoging, bermain tenis bersama teman sejawat, atau mengikuti kelas aerobic di ruang serbaguna. Juga berpesta barbeque sambil mengawasi putra-putri bermain di taman bermain anak-anak atau sekedar menikmati keindahan taman tropis dari teras rumah. Seluruh fasilitas ini dapat Anda capai hanya dengan berjalan kaki dari rumah. Begitu banyak waktu yang dapat dipergunakan  bersama keluarga tercinta bila Anda tinggal di Gading Park View.

Fasilitas

  • Keamanan 24 Jam
  • Kolam Renang
  • security 24 jam
  • One Gate System
  • jogging track

Lokasi Sekitar

  • dekat sekolah
  • pusat perbelanjaan baru
  • Rumah Sakit

Unit & Harga

Tidak ada listing di filter ini