Iklankan properti anda di Rumahdewi.com dan nikmati segala kemudahan yang diberikan.Gratis!!!

Pasang Sekarang

Deskripsi Grand Orchard Summarecon kelapa Gading

  • 18-01-2017 13:37:35
Tipe PropertiRumah
Tahun selesai dibangun 2012

PT Summarecon Agung Tbk. ( "Summarecon") didirikan pada tahun 1975 oleh Bapak Soetjipto Nagaria dan rekan-rekannya untuk melakukan pembangunan real estat dan pengembangan. Dimulai dengan 10-hektar rawa tanah di kemudian kembali-perairan Jakarta, pendiri berhasil mengubah Kelapa Gading menjadi salah satu daerah pemukiman dan komersial yang paling makmur di Jakarta.

Dan selama bertahun-tahun Summarecon telah membangun reputasi sebagai salah satu pemain properti terkemuka di Indonesia, terutama dalam pengembangan kota-kota. Summarecon mengembangkan kota-kota yang mengintegrasikan pembangunan perumahan dengan perkembangan komersial yang didukung dengan berbagai dan lengkap fasilitas bagi penduduk kota-kota.

Summarecon telah mengembangkan keahlian di seluruh rantai nilai real estate; meliputi pengembangan, arsitektur, teknik, proyek dan manajemen konstruksi, perencanaan kota, infrastruktur, teknologi desain yang berkelanjutan, kota dan lingkungan manajemen, dan manajemen properti, ke dalam pengembangan kota kami.

 Dengan kombinasi tak tertandingi pengetahuan, keterampilan eksekusi, personil berdedikasi dan komitmen kepada pelanggan dan pemasok sama, Summarecon dikenal karena kehandalan, keahlian dan kemampuan untuk melaksanakan dan memberikan proyek-proyek pembangunan properti di sekitar wilayah Jakarta.

pengembangan kota mandiri pertama Summarecon ini yang dimulai pada tahun 1975 saat ini merupakan kota yang ramai dalam Jakarta. Mulai dari awal 10 hektar lahan, Summarecon memiliki selama bertahun-tahun berhasil mengembangkan dan mengubah rawa tanah ini sebelumnya menjadi 550 hektar kota modern dengan alamat yang banyak dicari oleh masyarakat yang makmur. kotapraja telah menerima pujian dari menjadi lokasi bergengsi dan elit.

Untuk saat ini, kami telah membangun sekitar 30.000 rumah dan 2.850 unit apartemen untuk cluster perumahan, dan lain 2.150 rukan untuk lingkungan komersial. proyek yang diselesaikan baru-baru ini termasuk Sherwood Apartments, Sherwood Residence (rumah) dan Kensington Komersial (rukan). Proyek yang sedang berlangsung adalah Kensington Apartemen, dan Kensington Office.

kotapraja terus berkembang dan menarik pendatang baru, karena menjadi lebih dan lebih lengkap dengan fasilitas seperti sekolah, rumah sakit, tempat ibadah, hotel, kantor dan olahraga / klub rekreasi. Dengan ekonomi yang semarak, sebagian besar bank lokal dan asing atas telah mendirikan cabang di Kelapa Gading, lebih lanjut memicu perdagangan di perkampungan.

Terletak di dalam distrik pusat bisnis kami adalah Sentral Kelapa Gading, sebuah terdiri kompleks terpadu dari Mal Kelapa Gading pusat perbelanjaan, La Piazza pusat gaya hidup, Gading Food City untuk outdoor makan, dan dua hotel (Harris Kelapa Gading dan POP! Hotel Kelapa Gading). Kami telah berhasil mengembangkan keahlian manajemen mal kami sedemikian rupa bahwa lebih 38 juta pengunjung memadati fasilitas pada tahun 2015, menjadikannya salah satu destinasi yang paling banyak dikunjungi di Jakarta.

Kantor Menara Satu, dibangun pada tahun 2012, saat ini merupakan alamat kantor banyak dicari di Kelapa Gading dengan penyewa didirikan dari industri jasa keuangan.

Setelah Sukses dengan Penjualan Perdana TAHAP I (100 Kavling dalam 5 jam) 
dan TAHAP II (94 Kavling dalam 3,5 jam)
.
DipasarkanThe Royal Orchard TAHAP III

THE ROYAL ORCHARD . . . .sebuah Cluster Kavling Eksklusif dengan Desain Pribadi yang mengekspresikan kesuksesan dan gaya hidup berkelas di ­­­Grand Orchard; satu-satunya kawasan hunian yang prestisius seluas 48 hektar di ­Summarecon Kelapa Gading.

● Kavling Desain Pribadi

● Fasilitas Club House (Swimming Pool, Kids pool, Children Play Ground, Jogging Track, Multi-function Room)
● Sport & Entertainment Hall (Futsal, Badminton, Volley, Basket ball, Tenis Meja Billyard,

● Akses Langsung dari Jl. Raya Kelapa Hybrida

● Taman GreenSpine 1 km selebar 20-25 m  dengan Thematic

● Lebar ROW Jalan sampai 15 m

● Elevasi Kavling 1.25 m dari Jalan Lingkungan

● 24-Hours Double Check Security

● Sistem Tata Air Mandiri

● Waste Water Treatment & Trash Recycling

● Cable TV & Internet Broadband

Fasilitas

  • Keamanan 24 Jam
  • Mini-Mart
  • Kolam Renang
  • security 24 jam
  • One Gate System
  • jogging track

Lokasi Sekitar

  • Akses Langsung dari Jl. Raya Kelapa Hybrida
  • Taman GreenSpine 1 km selebar 20-25 m dengan Thematic
  • Lebar ROW Jalan sampai 15 m
  • Elevasi Kavling 1.25 m dari Jalan Lingkungan

Unit & Harga

Informasi Peta

  • Peta Rencana
  • Peta Lokasi
  • site plan Grand Orchard Summarecon kelapa Gading