Iklankan properti anda di Rumahdewi.com dan nikmati segala kemudahan yang diberikan.Gratis!!!

Pasang Sekarang

Deskripsi marunda center bekasi

  • 09-06-2016 11:10:30
Tipe PropertiGudang
Tahun selesai dibangun 2010

Marunda Center menawarkan lokasi terbaik dengan harga terbaik dengan terbaik peluang nilai masa depan. Tidak ada kawasan industri lainnya yang terletak begitu dekat dengan Priok Tanjung bisa menawarkan harga yang kompetitif tersebut.

Marunda Center yang strategis terletak di sepanjang garis pantai dari Pelabuhan Tanjung Priok, tersibuk masuk dan keluar pelabuhan di Indonesia. Bahkan jarak dari pelabuhan ke MC pintu masuk kurang dari 10 kilometer jauhnya. Hal ini menguntungkan perusahaan pada waktu dan efisiensi biaya.

Pada keadaan sekarang, Marunda Pusat memegang potensi pertumbuhan yang besar, terutama dengan perkembangan saat ini Kanal Timur, yang terletak tepat di samping MC dan juga pengembangan Tanjung Priok - Cikarang Tol yang keluar hanya sekitar 1 KM dari Marunda Pusat entrance gerbang.

Marunda Center terletak di Jalan Marunda Makmur, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi. Kami terletak di perbatasan Jakarta Utara dan Bekasi. Hal yang strategis terletak di sepanjang garis pantai dari salah satu entri nasional dan internasional tersibuk dan port keluar di Indonesia, The Pelabuhan Tanjung Priok.

- Hanya 9,8 KM (20 menit) dari The Tanjung Priok Pelabuhan
- Hanya 22,5 KM dari Monumen Nasional (Monas), yang merupakan jantung dari CBD Jakarta
- Hanya 11 KM dari Kelapa Gading Jakarta
- Pada batas dari Jakarta Utara dan Bekasi

Berikut ini adalah jalan utama yang akan menyebabkan Marunda Center:
- Jalan Akses Diplomasi Marunda
- Jakarta Outer Ring Road I (Cakung - Cilincing)
- Cibitung - Tanjung Priok Jalan Tol (rencana ke depan)

AKSESIBILITAS
Hanya 9.8 km dari pelabuhan Tanjung Priok
Sekitar 5 km dari Cakung - Cilincing outer ring road
Akses langsung ke dan dari Cibitung - Tanjung Priok jalan tol exit (rencana ke depan)

FITUR
Akses langsung ke Laut Jawa
Tepat di samping Kanal Timur dan pengembangan pelabuhan baru

Standar Skala Internasional Infrastruktur

pembangunan Marunda Center akan mencakup hingga 450 hektar lahan, di mana ia akan memiliki dua jalan satu arah, masing-masing lebar 9 meter yang. Jalan ini akan memungkinkan hingga tiga jalur truk kontainer bergerak berdampingan satu arah pada satu waktu. Dua jalan akan dipisahkan oleh 6 meter parit utama lebar.

MARUNDA CENTER dalam tahap perkembangan memiliki fasilitas pendukung berikut:

Listrik: Disediakan dan dikelola oleh PT. PLN Persero, pasokan listrik dengan total 30 MVA akan dipasok secara bertahap sesuai permintaan dari Estate. Awalnya PLN dan Estate akan mengembangkan sebuah stasiun listrik kecil dengan kapasitas pasokan hingga 3 MVA.

pasokan air industri: Kami akan memiliki fasilitas penampungan air yang dapat menyimpan hingga 4500 m3 / hari, dengan minimal 2 bar tekanan air industri. Adapun pasokan air untuk waduk kita akan mendapatkan pasokan air dari PT. PAM Bekasi dengan kapasitas pasokan 3500 m3 / hari.Gas: Gas akan dipasok oleh PGN.jalan utama: Jalan utama adalah 38 m ROW lebar dengan dua "satu arah" jalan masing-masing 9 m lebar. Semua pembangunan jalan dalam Estate akan menggunakan beton K300 dengan ketebalan 25 cm dan tentu saja dasar 35 cm.Sistem drainase: drainase utama adalah lebar 6 m di atas dengan basis lebar 2,5 m. sistem drainase sekunder adalah 1 m lebar.

Marunda Center terletak di perbatasan Jakarta Utara dan Bekasi. Hal yang strategis terletak di sepanjang garis pantai dari salah satu entri nasional dan internasional tersibuk dan port keluar di Indonesia, The Pelabuhan Tanjung Priok.

pembangunan Marunda Center akan mencakup hingga 500 hektar lahan, di mana ia akan memiliki dua jalan satu arah, masing-masing lebar 9 meter yang. Jalan ini akan memungkinkan hingga tiga jalur truk kontainer bergerak berdampingan satu arah pada satu waktu. Dua jalan akan dipisahkan oleh 6 meter parit utama lebar.

Marunda Center akan memiliki 5 cluster di dalam Estate yang pada gilirannya akan meningkatkan baik keamanan serta privasi penyewa. Selain Marunda Center akan telah terikat zona, yang akan membantu perusahaan tidak hanya untuk menghemat pajak mereka / tugas tetapi juga akan mempercepat pabean proses dokumen.

hak istimewa BERIKAT

Dalam rangka meningkatkan kuantitas ekspor dan ekspor trafik, Pemerintah Republik Indonesia memberikan fasilitas untuk pajak dan hal-hal adat untuk kawasan berikat. Fasilitas yang diberikan akan mencakup:

- Fasilitas Keuangan yang memungkinkan menunda pembayaran bea masuk dan pajak dan dalam kasus bebas bea re-ekspor akan diberikan. Manfaat pajak lain akan mencakup Nilai gratis Pajak Ditambahkan (PPN / PPN), PPN gratis untuk barang mahal (PPN BM), pajak penghasilan Gratis (PPh 23) untuk barang impor yang ditempatkan dalam kawasan berikat dan aset yang diperlukan untuk dibangun / membangun / ekspansi serta perlengkapan kantor dari kawasan berikat.

- Fasilitas Administrasi yang akan mempercepat proses dokumen kustom yang pada gilirannya akan membuat proses produksi dan ekspor berjalan lebih efisien dan lebih kompetitif.

Fasilitas

  • Keamanan 24 Jam
  • CCTV

Lokasi Sekitar

  • dekat pelabuhan
  • Akses Dekat pintu Toll.
  • pusat kawasan industri

Informasi Peta

  • Peta Rencana
  • Peta Lokasi
  • site plan marunda center bekasi

Tidak ada listing di filter ini