Iklankan properti anda di Rumahdewi.com dan nikmati segala kemudahan yang diberikan.Gratis!!!

Pasang Sekarang

Deskripsi Perumahan Taman Wisata Regency

  • 29-08-2016 13:36:08
Tipe PropertiRumah
Tahun selesai dibangun 2011

Perumahan Taman Wisata Regency / TWR merupakan perumahan baru yang sebenarnya masuk wilayah Gresik, Uniknya adalah lokasinya seakan akan berada di Surabaya, yaitu bertetangga dengan Perum Wisma Lidah Kulon Surabaya.Melewati jembatan, jika lurus langsung masuk perum Wisma lidah kulon, dan jika Belok kanan akan menuju Gerbang depan Perum Taman wisata regency.

Pada block depan Anda langsung mendapatkan 2 unit Rumah contoh type 36/72 dan 38/90.Saat kunjungan kami marketing office dalam perumahan ini sendiri masih aktif dalam pelayanan penjualan rumah baru terutama rumah kavling pojok. Jalan dan gang-gang di Taman wisata regency semua sudah rapi dengan paving stone, dengan lebar yang cukup untuk lalu lalang mobil 2 arah.

Taman Wisata Regency merupakan salah satu hunian yang berada di kawasan Surabaya Barat - Menganti yang menawarkan konsep Green and Natural dengan berbagai fasilitas yang lengkap di dalamnya. Harga yang relatif murah dengan uang muka ringan menjadi salah satu komitmen kami kepada anda yang ingin memiliki hunian ataupun berinvestasi di kawasan Surabaya Barat - Menganti. daparkan hunian yang berkualitas di Taman Wisata Regency hanya dengan uang muka mulai 27 Jutaan dan Angsuran mulai 1,9 jutaan....Kini telah dibuka blok C ( tipe blueberry LB.36/LT.72) dan blok H dan I ( tipe Greenwood LB.55/LT.105 ) dengan posisi lebih di depan.

Pertumbuhan properti yang begitu pesat yang memungkinkan Anda menemukan ragam proyek perumahan terbaru di area ini. Pengembangnya rata-rata bermunculan dari area sekitar, dengan konsep dan desain arsitektur rumah yang beraneka ragam. Meski begitu, beberapa perumahan memiliki letak yang kurang strategis.

Perumahan Taman Wisata Regency memiliki lokasi yang terbilang mudah diakses dan mempermudah aktivitas keluarga sehari-hari. Terletak di perbatasan Surabaya dengan lokasi perumahan masuk Gresik jalan Wisma Lidah Kulon-Bangkingan, jalur ini dilintasi oleh angkutan umum. Di sekitarnya terdapat pertokoan, pendidikan, dan minimarket untuk memenuhi kebutuhan keluarga. Mengusung konsep Regency dengan pagar beton keliling Anda akan merasa nyaman bertempat tinggal di lingkungan perumahan ini.

Sistem pintu masuk dan keluar satu pintu (one gate) dan penjagaan 24 jam dapat memberi rasa aman bagi penghuni. Perumahan sederhana ini juga terletak di lingkungan yang bebas banjir dengan beberapa fasilitas penghuni seperti taman hijau dan area bermain anak-anak. Sebelum masuk ke area perumahan Anda akan disambut oleh papan nama selamat datang Taman Wisata Regency. 

Pintu gerbang masuk menuju perumahan Taman Wisata Regency.Mengamati lingkungan perumahan, Anda akan melihat tipe rumah sederhana berjejer rapi dengan desain arsitektur bangunan minimalis. Meski bertipe sederhana, setiap unit memiliki halaman dan carport. Di bagian belakang terdapat lahan sisa yang bisa dimanfaatkan untuk ruang tambahan.

Perumahan ini terdiri dari  500 unit rumah yang terbagi dalam empat blok, yaitu Blok A, B, C, D, E, F, G, H, I, J, K, L, M, N, O, P, Q, R dan S. Terdapat sedikit perbedaan antara tipe rumah di blok A, dan blok lain B, C, D, E, F, G, H, I, J, K, L, M, N, O, P, Q, R, S, memiliki desain, type yang berbeda. 

Lebar jalan lingkungan paving blok type 36 lebar 6 meter, blok type 38 lebar 6,5 meter, blok type 55 lebar 7 meter dan blok type 60 sama type 123 lebar 8 meter.Interior ruang utama, di lengkapi plafon gipsum dan lampu dalam yang simpel. Dapur dilengkapi dengan wastafel dan keramik setengah pada dinding. Kamar mandi dilengkapi dengan kloset duduk dan bak air mini. Dinding dan lantai kamar mandi di balut keramik.

Fasilitas

  • Keamanan 24 Jam
  • Mini-Mart
  • Kolam Renang
  • jogging track
  • One Gate System
  • Security 24 jam
  • cctv

Lokasi Sekitar

  • Sekolah
  • Pusat Kota
  • universitas
  • rumah sakit

Informasi Peta

  • Peta Lokasi

Tidak ada listing di filter ini