• Peta

Iklankan properti anda di Rumahdewi.com dan nikmati segala kemudahan yang diberikan.Gratis!!!

Pasang Sekarang

Deskripsi The Kengsiton Summarecon Kelapa Gading

  • 19-01-2017 09:31:19
Tipe PropertiRuko
Tahun selesai dibangun 2016

PT Summarecon Agung Tbk. ( "Summarecon") didirikan pada tahun 1975 oleh Bapak Soetjipto Nagaria dan rekan-rekannya untuk melakukan pembangunan real estat dan pengembangan. Dimulai dengan 10-hektar rawa tanah di kemudian kembali-perairan Jakarta, pendiri berhasil mengubah Kelapa Gading menjadi salah satu daerah pemukiman dan komersial yang paling makmur di Jakarta.

Dan selama bertahun-tahun Summarecon telah membangun reputasi sebagai salah satu pemain properti terkemuka di Indonesia, terutama dalam pengembangan kota-kota. Summarecon mengembangkan kota-kota yang mengintegrasikan pembangunan perumahan dengan perkembangan komersial yang didukung dengan berbagai dan lengkap fasilitas bagi penduduk kota-kota.

Summarecon telah mengembangkan keahlian di seluruh rantai nilai real estate; meliputi pengembangan, arsitektur, teknik, proyek dan manajemen konstruksi, perencanaan kota, infrastruktur, teknologi desain yang berkelanjutan, kota dan lingkungan manajemen, dan manajemen properti, ke dalam pengembangan kota kami.

 Dengan kombinasi tak tertandingi pengetahuan, keterampilan eksekusi, personil berdedikasi dan komitmen kepada pelanggan dan pemasok sama, Summarecon dikenal karena kehandalan, keahlian dan kemampuan untuk melaksanakan dan memberikan proyek-proyek pembangunan properti di sekitar wilayah Jakarta.

pengembangan kota mandiri pertama Summarecon ini yang dimulai pada tahun 1975 saat ini merupakan kota yang ramai dalam Jakarta. Mulai dari awal 10 hektar lahan, Summarecon memiliki selama bertahun-tahun berhasil mengembangkan dan mengubah rawa tanah ini sebelumnya menjadi 550 hektar kota modern dengan alamat yang banyak dicari oleh masyarakat yang makmur. kotapraja telah menerima pujian dari menjadi lokasi bergengsi dan elit.

THE KENSINGTON, produk premium baru dari Summarecon Kota di Summarecon Kelapa Gading, hadir di lokasi paling strategis, Jalan Bulevar Kelapa Gading.

THE KENSINGTON merupakan daerah pengembangan mixed-use, konsep eksklusif beberapa fungsi kawasan dari 4 ha terintegrasi., Terdiri dari ruang kantor, ruang bisnis, dan perumahan. Dikembangkan dengan konsep modern yang memfasilitasi berbagai kegiatan tapi masih mengutamakan keseimbangan dan gaya hidup yang nyaman melalui penyediaan ruang terbuka hijau yang luas.

THE KENSINGTON KOMERSIAL merupakan bagian dari pengembangan mixed-use fungsi komersial dalam bentuk THE ruang usaha KENSINGTON 4 lantai premium dengan desain arsitektur yang megah modern kontemporer, terletak di lokasi yang sangat prima, di pintu masuk utama ke kota Summarecon Kelapa Gading.

THE KENSINGTON KOMERSIAL akan menjadi ikon bisnis baru di Summarecon Kelapa Gading, kota yang semakin menunjukkan eksistensinya sebagai kota modern, dinamis, dan biaya investasi yang tinggi.

Fasilitas

  • Keamanan 24 Jam
  • Mini-Mart
  • Kolam Renang
  • security 24 jam
  • One Gate System
  • jogging track

Lokasi Sekitar

  • dekat sekolah
  • pusat perbelanjaan baru
  • Rumah Sakit

Unit & Harga

Informasi Peta

  • Peta Lokasi

Tidak ada listing di filter ini