Iklankan properti anda di Rumahdewi.com dan nikmati segala kemudahan yang diberikan.Gratis!!!

Pasang Sekarang

Deskripsi The Pavilion Palm Hills City

  • 01-11-2016 10:42:50
Tipe PropertiRumah
Tahun selesai dibangun 2015

Sertifikat Hak Milik Kamar tidur: 2 Kamar mandi: 2 Kamar pembantu: 1 Luas tanah: 105 Luas bangunan: 43 Berapa lantai? 1 The Pavilion Palm Hills City Sertifikat Hak Milik Luas Bangunan mulai dari 36 - 68 Luas Tanah mulai dari 91 - 144 Harga mulai dari 460.000.000 - 875.360.000 Kamar tidur 2 - 3 Tersedia unit Non Furnished, Furnished dan Full Furnished*

Keunggulan & fasilitas:

-Tanah yang multi kountur
-Perumahan di perbukitan, dgn nuansa resort satu- satunya di Balikpapan.
- Tersedia hunian seaview
- Green Environment (City Forest)
- Hunian cluster dengan system 24hours security (Auto gate access card)
-Tersedia fasilitas kolam renang & fitness center (Club House)
-Hanya 10 menit dari Bandara Internasional Sepinggan
- Dekat dengan Foreign Companies (Thiess, Pama, Halliburton, etc)
-Nilai investasi yang pasti akan terus bertambah seiring dengan pembangunan berkembang di Balikpapan -Akan di bangun office tower, apartment, dan kondotel di kawasan Palm Hills City Harga jual sudah termasuk biaya:
-PPN (Pajak Pertambahan Nilai)
-BPHTB dan BBN sertifikat (SHM untuk KPR, SHGB untuk tunai dan bertahap)
-Subsidi Biaya KPR
-Pemasangan instalasi listrik dan PDAM

Siapa saja yang menghendaki kenyamanan tempat tinggal, The Residence dan Pavilionbisa menjadi pilihan. Dua cluster yang menjadi unggulan Palm Hills City untuk menarik konsumen property di Balikpapan itu menawarkan posisi rumah yang ideal dengan nuansa teluk Balikpapan. Wajar jika dua clustertersebut menunjukan tren peningkatan dalam penjualannya. Saat ini, sudah ada sembilan unit rumah di The Residence terjual dan 15 unit lagi di Pavilion. Pengembang Palm Hills City pun berani mematok target penjualan rumah di dua cluster ini 15 unit dalam sebulan.

 target penjualan itu akan semakin ditingkatkan seiring dengan pembangunan infrastruktur penunjang di kawasan tersebut. “Jadi nanti kita akan bangun jalannya dulu setelah itu akan bangun rumah lagi. Begitu seterusnya,” sebutnya.

Salah satu faktor yang menjadi daya tarik konsumen adalah lokasi yang nyaman. Pemilik rumah juga bisa menikmati pemandangan laut Balikpapan karena lokasinya dibangun di atas perbukitan yang alami.

Disebutkan, nantinya jumlah cluster juga ikut bertambah, seiring dengan perkembangan pembangunan di atas lahan seluas 70 hektare itu. Tiap cluster rencananya akan diisi rata-rata 300 unit rumah. Tak hanya membangun rumah, managemen Palm Hills juga mendirikan butik hotel, condotel, dan rumah sehat.

Fasilitas

  • Keamanan 24 Jam
  • Mini-Mart
  • Kolam Renang
  • security 24 jam
  • One Gate System
  • jogging track
  • children playground

Lokasi Sekitar

  • Hanya 10 menit dari Bandara Internasional Sepinggan
  • Dekat dengan Foreign Companies (Thiess, Pama, Halliburton, etc)

Unit & Harga

Project Terdekat


Tidak ada listing di filter ini