Iklankan properti anda di Rumahdewi.com dan nikmati segala kemudahan yang diberikan.Gratis!!!

Pasang Sekarang

Deskripsi Villa Estetika

  • 19-11-2016 09:20:02
Tipe PropertiRumah
Tahun selesai dibangun 2015

Villa Estetika kini hadir di Kota Jogja. Sebuah kawasan hunian yang dirancang oleh arsitek profesional secara cerdas dan cermat untuk melahirkan sebuah kawasan hunian yang nyaman dan aman. 

Keamanan Villa Estetika sangat terjamin karena hanya memiliki satu gerbang untuk keluar masuk serta dilengkapi dengan satuan keamanan selama 24 jam penuh, fasilitas taman bermain menambah keceriaan keluarga dalam suasana yang gembira.Villa Estetika yang beralamat di Jl. Solo(Jl. Laksda Adisucipto), samping Galery Saptohudoyo ini merupakan kawasan yang sangat strategis.

Villa Estetika kini hadir di kota Jogja. Faktor kedekatan dengan Bandara Adi Sutjipto juga menjadi keunggulan dari perumahan Villa Estetika. Villa Estetika merupakan produk dari PT. Tunggal Putra Bahagia Sejahtera. Berada di jalan Laksda Adi Sutjipto, atau lebih tepatnya di sebelah utara galeri Saptohudoyo yang persis berada di sisi utara pintu masuk Bandara Internasional Adi Sutjipto Yogyakarta, membuat lokasi hunian ini sangat cocok bagi Anda yang mempunyai mobilitas tinggi bepergian ke luar kota maupun luar negeri.

Villa Estetika hadir dengan 21 unit rumah dengan dua tipe, yaitu (122/128) dan tipe (182/200). Desain arsitektur pada perumahan Villa Estetika dirancang dengan konsep modern minimalis oleh arsitektur ternama dan professional secara cerdas dan cermat untuk melahirkan sebuah kawasan hunian yang nyaman dan aman. Keamanan Villa Estetika sangat terjamin karena menggunakan one gate system dilengkapi dengan satuan keamanan selama 24 jam. Dilengkapi pula fasilitas taman bermain menambah keceriaan keluarga dalam suasana yang gembira.

Pada tipe (182/200) konsumen akan mendapatkan denah ruang berupa garasi dan ditambah dengan carport pada bagian depannya, 1 ruang tidur utama, 1 kamar mandi yang terletak di bawah tangga, ruang tamu, ruang keluarga, dan ruang makan, serta pada bagian belakangnya terdapat dapur, 1 kamar pembantu dan kamar mandi pada lantai dasar. Untuk lantai 2 konsumen akan mendapatkan 3 kamar tidur dengan 2 kamar mandi serta sebuah balkon yang terhubung dengan salah satu kamar tidur.

Villa Estetika merupakan wujud konsep kawasan yang strategis, bernilai investasi tinggi, dikemas dalam kawasan hijau yang rindang, selaras dengan lingkungan sekitar.

List Access:
– 2 Menit dari Bandara Adisucipto
– 5 Menit dari Ambarukmo Plaza, UAJY, UPN, & YKPN
– 10 Menit dari kampus UGM dan UNY
– 10 Menit dari RS. Bethesda & Jogja International Hospital

Spesifikasi teknis bangunan Villa Estetika:
– Struktur = pondasi footplate batu kali, struktur beton bertulang
– Dinding = bata merah plester aci, cat MOWILEX
– Lantai = Lantai Utama Homogenous Tile, Monalisa Tiles
– Pintu = Daun pintu kayu jati finishing melamine, kusen kayu jati finishing melamine
– Jendela = Kusen aluminium finishing powder coating asesoris pengancing pintu dan jendela Ex. DEKSON
– Atap = Rangka atap baja ringan, penutup genteng beton natural
– Plafond = Rangka plafond metal furring, penutup plafond gypsum flat 9 mm
– Sanitair = Closet, Washtafel, Shower, Kran Ex. Toto
– Air Bersih = Sumur Bor & Jet Pump
– Listrik = Jaringan Underground, Standard PLN kapasitas 3500watt
– Telepon = Jaringan Underground line telepon TELKOM

Fasilitas

  • Keamanan 24 Jam
  • Mini-Mart
  • security 24 jam
  • One Gate System
  • jogging track

Lokasi Sekitar

  • kedekatan dengan Bandara Adi Sutjipto yang menjadi keunggulan dari perumahan Villa Estetika
  • Berada di jalan Laksda Adi Sutjipto, atau lebih tepatnya di sebelah utara galeri Saptohudoyo yang persis berada di sisi utara pintu masuk Bandara Internasional Adi Sutjipto Yogyakarta

Unit & Harga

Informasi Peta

  • Peta Rencana
  • Peta Lokasi
  • site plan Villa Estetika

Tidak ada listing di filter ini