Iklankan properti anda di Rumahdewi.com dan nikmati segala kemudahan yang diberikan.Gratis!!!

Pasang Sekarang

Deskripsi VIMALA HILLS VILLA & RESORT

  • 21-12-2016 10:06:38
Tipe PropertiVilla
Tahun selesai dibangun 2017

VIMALA HILLS MERUPAKAN RESORT PREMIUM YANG MENGEDEPANKAN KEMURNIAN ALAM DENGAN STANDAR INTERNASIONAL , MENGHADIRKAN FASILITAS LENGKAP UNTUK SEGALA UMUR YANG MENGUTAMAKAN KEAMANAN DAN KENYAMANAN BAGI PENGHUNINYA

1.NILAI KEGUNAAN
-Dapat dinikmati & digunakan kapan saja, bagi seluruh anggota keluarga.
-Investasi imaterial berupa kesehatan dan keharmonisan keluarga

2. NILAI EKONOMIS
-Dapat disewakan dgn harga yg sangat tinggi karena captive market kawasan wisata puncak yang sangat besar

3. NILAI INVESTASI
-Lokasi dan akses yang brillian.
-Konsep unik dan berkelas.
-Dikembangkan oleh Developer terdepan& terpercaya (Agung Podomoro Land)
-Sertifikat HGB (Hak Guna Bangunan)
-Menjadikan sebuah investasi yang terus meningkat.

Udara yang sejuk dan segar dengan pemandangan yang indah, membuat kawasan puncak masih menjadi pilihan berwisata bagi masyarakat Jakarta. Akan tetapi, kemacetan yang kerap terjadi setiap akhir pekan, membuat sebagian orang enggan mengunjunginya.

Melihat fenomena tersebut, PT Agung Podomoro Land, Tbk melalui anak perusahaannya PT. Putra Adhi Prima meluncurkan hunian berkonsep full-resort di bilangan Gadog, Ciawi, yakni Vimala Hills Villa & Resort. “Vimala Hills merupakan kawasan terpadu yang menawarkan kehidupan yang nyaman dengan udara segar pegunungan,”

imala Hills Villa & Resort memiliki lahan 85 hektar, dari sekitar 100 hektar yang direncanakan. Menurut Zaldy, master plan Vimala Hills mengacu pada resor-resor di Thailand dan Singapura. “Kami menyediakan 80% lahan sebagai ruang terbuka hijau,” katanya.

Di Vimala Hills juga akan dibangun Hotel Pullman yang juga berkonsep resor. “Hotel ini akan menjadi hotel bintang lima pertama di kawasan Ciawi, Bogor.Selain vila dan hotel, Vimala Hills juga akan dilengkapi dengan kawasan komersial, taman bunga, fishing village, taman rusa, tea house & strawberry fieldchildren playground, dan lain-lain. “Vimala Hills juga akan memiliki pasar tradisional yang menjual sayuran dan buah-buahan organik hasil panen petani di sekitar lokasi.

Vimala Hills menawarkan vila mulai 2 kamar tidur (125 m2), 3 kamar tidur (170m2), 4 kamar tidur (220 m2 dan 222 m2), dan 5 kamar tidur (428 m2) dengan harga berkisar Rp1,2 miliar hingga Rp8 miliar. “Satu hal yang penting, kami membuat hunian ini woodless, tanpa material kayu sehingga tahan lama,” papar Zaldy.

Pada tahap pertama akan dibangun enam cluster hunian, yakni Bromo, Pangrango, Semeru, Rinjani, Argopuro, dan Krakatau. Tahap kedua dimulai 2013, dengan membangun Hotel Pullman. “Pada tahap ketiga akan dibangun lagi tiga cluster hunian, akan tetapi kami belum menentukan namanya.“Secara total, Vimala Hills akan memiliki 690 unit hunian,” katanya. “Seluruh proyek akan selesai dibangun pada awal 2017 mendatang.

Fasilitas

  • Keamanan 24 Jam
  • Mini-Mart
  • Kolam Renang
  • security 24 jam
  • One Gate System
  • jogging track

Lokasi Sekitar

  • dekat sekolah
  • dekat universitas
  • dekat rumah sakit

Tidak ada listing di filter ini