Tips Menyewa Villa

07-06-16 | Menyewa Properti

Ketika Musim liburan datang, banyak dari kita yang di sibukkan untuk merencanakan untuk mencari tempat liburan yang aman dan nyaman. Salah satu tempat favorit adalah Puncak Bogor. Menyewa Villa bisa menjadi salah satu penghematan besar karena villa bisa di tempati dalam kapasitas besar. Kebayang kan biaya yang harus di keluarkan kalau menginap di hotel untuk sekeluarga?

Un tuk menyewa Villa yang tepat serta hemat, Simak tips berikut ini :

1. Lokasi

Lokasi merupakan hal paling penting. Carilah villa yang dekat dengan lokasi wisata, fasilitas umum, mudah di akses serta memiliki pemandangan yang indah. Namun jika Anda tidak menemukannya, Anda bisa mencari lokasi yang lebih mendalam dengan suasana yang tenang dan nyaman.

2. Fasilitas

Perhatikan Fasilitas yang ditawarkan. Villa yang mahal biasanya menyediakan fasilitas yang lengkap untuk digunakan oleh penyewanya. Namun jika tidak menemukannya, Anda bisa mencari villa dengan fasilitas yang standar yang pastiny Anda butuhkan.

3. Jadwal

Menyewa villa juga mempunyai jadwal. Jadwal disini merupakan hari kapan Anda akan menyewa nya. Menyewa di hari kerja akan jauh lebih murah jika di saat liburan tiba. Akan lebih murah jika Anda pesan jauh-jauh hari sebelum tanggal keberangkatan Anda.