Tips Sebelum Menyewa Ruang Kantor

06-06-16 | Menyewa Properti

Mencari tempat ruang sewa kantor murah memang tidak mudah. Banyak gedung-gedung kantor  namun tidak semua bisa memenuhi kebutuhan perusahaan.  Ada beberapa pertimbangan yang perlu di fikirkan dalam memilih sewa Kantor agar setelah anda menyewa ruang kantor tersebut tidak menyesal nantinya.

Anda harus memikirkan bagaimana tempat sewa kantor dapat di akses denga mudah agar nantinya klien-klien Anda gampang menemukan kantor Anda. Dalam hal ini anda tidak boleh tergesa-gesa dalam memilihnya. Ada baiknya Anda mengikuti tips-tips sebelum sewa ruang kantor di bawah ini :

1.       Jangan terlalu tegiur denga harga sewa kantor yang murah

Hal ini sering terjadi kepada banyak perusahaan yang salah memilih tempat sewa kantor karena tergiur denga iming-iming harga sewa yang murah. Biasanya para pemilik jasa sewa ruang kantor mematok harga yang tidak sesuai denga kebutuhan pegawai-pegawai anda.

2.       Cek lokasi apakah mudah di akses atau tidak

Hal ini cukup penting karena apabila kantor Anda berada di lokasi yang susah di jangkau, maka orang yang ingin datang ke kantor anda akan kesulitan menemukan kantor Anda. Carilah lokasi yang benar-benar strategis dan mudah di jangkau oleh orang-orang.

3.       Pastikan semua kebutuhan karyawan terpenuhi

Cek apakah semua kebutuhan pegawai-pegawai Anda terpenuhi, Jangan sampai pegawai-pegawai Anda nantinya tidak konsentrasi bekerja hanya karena AC tidak nyala atau toilet yang kotor bahkan air nya tidak ada dan jorok. Hal ini terlihat sepele namun akan membuat karyawan-karyawan Anda tidak konsentrasi dalam bekerja.

4.       Lihat Desain Kantor

Jika anda seorang yang memperhatikan penampilan, Ada baiknya anda perhatikan desain kantor yang ingin Anda sewa. Tidak perlu desain yang wah tapi paling tidak kantor yang akan sewa natinya memiliki artistik yang menarik serta enak di pandang. Ini akan mempengaruhi produktifitas karyawan. Dilihat dari psikologi manusia sebuah desain ruang kantor akan sangat mempengaruhi cara kerja pegawai.

]