image Apartemen Menara Cibinong

Apartemen Menara Cibinong

Jl. Raya Bogor KM 42, Cibinong,Bogor, Jawa Barat


Deskripsi

  • 06-06-2016 09:35:53
Tipe PropertiApartemen

Apartemen Menara Cibinong merupakan apartemen terintegrasi dengan Stasiun Kereta Api Cibinong sehingga bebas macet.

Tinggal di apartemen adalah gaya hidup di perkotaan. Selain harganya lebih terjangkau dibandingkan rumah di daerah yang sama, letaknya pun seringkali lebih ke tengah kotak dengan fasilitas yang lebih lengkap. Hal ini mendukung aktivitas para pekerja yang disibukkan dengan kegiatan dari pagi hingga malam.

Keunggulan itulah yang menjadi pertimbangan PT. Barokah Properti Mandiri membangun Apartemen Menara Cibinong.

Walaupun terbilang jauh dari Jakarta, Apartemen Menara Cibinong mudah dijangkau. Apartemen dengan tipe rusunawa atau perumahan susun dengan harga terjangkau ini, dapat menjadi pilihan Anda yang ingin tinggal dari hiruk pikuk kota, tetapi mudah untuk pergi kemana-mana karena dekat dengan stasisun kereta.

Apartemen Menara Cibinong sendiri terdiri dari lima tower yang berdiri di atas lahan seluas satu hektar. Untuk tahap pertama, pengembang akan membangun dulu Tower D dan saat ini baru dijual 250 unit saja. Nantinya, pengembang akan bertahap membangun tower C pada 2016, Tower A dan B pada 2017 dan Tower pada 2018. Setiap lantainya akan dibangun 21 lantai.

Di Tower D sendiri, pengembang baru menawarkan tiga tipe unit. Pertama, tipe 22 dengan jenis Studio. Dengan luas kamar 22M2, Anda akan mendapatkan ruangan dengan 1 kamar mandi, area dapur, ruang berukuran 3,5Mx 3M, yang dapat Anda maksimalkan untuk menaruh kasur, sofa, meja, televisi, lemari, dan area kerja mungil.

Anda juga akan mendapatkan balkon dengan luas 1Mx 1,2M. Cukup bermanfaat untuk tempat jemuran kecil, atau tanaman.  Jika Anda memilih tipe ini, pengembang membuka harganya mulai dari Rp198 Juta saja.

Kedua, adalah Tipe 33. Jika biasanya pada tipe ini hanya ada satu kamar tidur, Apartemen Menara Cibinong menempatkan dua kamar tidur, satu sebagai kamar utama dengan luas sekitar 7,9M2 yang bisa memuat kasur double, lemari pakaian dan meja. Sedangkan kamar kedua hanya bisa memuat 1 buah tempat tidur single dan lemari pakaian.

Lalu ada area cukup luas untuk menjadi ruang tamu, ruang televisi dan dapur. Kamar mandi pada tipe ini lebih luas yaitu 2,4Mx1,32M dibanding tipe pertama. Begitu juga pada area balkon yaitu, 1Mx1,5 m. Untuk harga, pengembang membukanya mulai dari Rp297 Juta.

Ketiga, adalah Tipe 44. Kamar utamanya memiliki ukuran 3,14Mx3,2M. Untuk kamar kedua, 3,17Mx 3M. Anda bisa memasukkan kasur double di dalamnnya, lemari pakaian dan meja rias atau meja belajar.

Sedangkan untuk dapur, balkon dan kamar mandi, luas tak beda jauh denga tipe 33. Harganya sendiri dibuka Rp396 Juta.

Untuk membuat penghuni semakin nyaman, pengembang bekerja sama dengan Perusahaan Gas Negara (PGN) dengan membangun jaringan pipa gas di setiap unit apartemen. Ini adalah salah satu daya tarik bagi Anda, sebab Anda tak usah lagi membeli tabung gas dan menunggu diantar.

Cara ini dinilai lebih hemat karena Anda hanya mengeluarkan kurang lebih Rp40 Ribu dibanding tabung 12kg yang dihargai sekitar Rp141 ribu. Selain itu, memasak dengan gas bumi ini jauh lebih aman, karena jarang terjadi kebocoran seperti yang sering dialami pada tabung.

Satu lagi nilai menarik dan akan meningkatkan harga jual bagi Apartemen Menara Cibinong adalah letaknya. Kawasan yang tak jauh dari pusat Kota Bogor ini cukup terbilang masih asri. Jika Anda membeli unit di lantai-lantai teratas, Anda bisa menikmati Gunung Salak dan hutan pinus di Gunung Pancar.

Maka, moto smart investment in sunrise location sangat menggambarkan apartemen ini. Tetapi, jika Anda lebih suka melihat suasana perkotaan, ada juga unit-unit yang memberikan view kota Depok dan Jakarta. Semua tergantung pilihan Anda.

Semua kenyamanan yang Anda dapatkan di unit Anda akan didukung dengan fasilitas yang lengkap dan memadai. Di setiap tower saja, pengembang akan menyediakan tempat di ibadah yang ada di lantai paling atas. Di lantai empat setiap tower juga ada ruang serbaguna atau ruang tunggu tamu yang sedang berkujung. Dua lantai pertama pun diperuntukkan untuk kawasan komersil.

Nantinya, mungkin akan ditempati oleh penguasaha yang membangun kafe, laundry, salon yang akan semakin memanjakkan Anda.

Untuk listrik, setiap unit di Apartemen Menara Cibinong menggunakan sistem voucher atau token. Untuk pulsanya sendiri sekarang sudah mudah didapatkan dimana-mana, dari mini market, anjungan tunai mandiri (ATM) hingga online.

Untuk fasilitas bersama, Apartemen Menara Cibinong dilengkapi  dengan kolam renang yang diperuntukkan untuk si kecil tercinta lengkap dengan perosotan anak. Sementara, mereka bermain air, Anda bisa bersantai di club house untuk penghuni.

Bagaimana dengan lahan parkir? Walaupun sasaran utama penghuni apartemen ini adalah menengah ke bawah yang notabene tidak memiliki mobil pribadi, tetapi pengembang tetap memberikan yang terbaik bagi penghuninya. Baru-baru ini mereka telah membeli lahan 1000 m untuk lahan parkir khusus, rencanya terletak di dekat Tower E dan D. Namun, perbandingannya adalah 1:10 kendaraan. Jadi, tak leluasa bisa parkir.

Seperti halnya tinggal di perumahan biasa yang membutuhkan iuran perawatan, apartemen pun juga begitu. Harga Rp9 Ribu-Rp10 Ribu per meternya. Jadi, Anda tinggal kalikan saja dengan unit yang ada huni. Jika Anda tinggal di tipe 22, maka kira-kira Anda harus mengeluarkan kocek Rp198 Ribu-Rp220 Ribu setiap bulannya.

Lokasi Apartemen Menara Cibinong juga sangat strategis karena:
1. Lokasi berdampingan dengan Stasiun Comuter Line Cibinong.
2. Terdapat bus APTB yang menghubungkan ke feeder Busway di Jakarta.
3. Lokasi dekat dengan Carefour, Pasar Tradisional, Sekolah dan Teminal Bus.




Fasilitas

  • Kolam Renang
  • Club House
  • Area Parkir
  • Instalasi PGN
  • Instalasi PDAM

Lokasi Sekitar

  • Stasiun Comuterline
  • Terminal APTB
  • Terminal bus
  • Carefour
  • Pasar




Info Lokasi


Hubungi Pengembang