image Beruang Mas Residence

Beruang Mas Residence

Jl. Beruang Raya, Perumahan Beruang Mas Residence Blok C & D, Gayamsari,Semarang, Jawa Tengah


Deskripsi

  • 13-06-2016 16:05:02
Tipe PropertiRumah

Beruang Mas Residence memang bukan tipikal perumahan elit yang terisolasi dari lingkungan luar. Hunian yang diperuntukkan bagi kelas menengah yang membutuhkan interaksi dengan lingkungan sekitar. Ya, Beruang Mas Residence berada di tengah-tengah pemukiman umum.

Masalah keamanan dan kenyamanan untuk tinggal di Beruang Mas Residence bisa dibuktikan. Pasalnya, sistem keamanannya non-stop 24 jam, dijaga oleh security dan dipantau dengan CCTV. Seluruh komplek Beruang Mas Residence dikelilingi pagar dan hanya ada satu pintu masuk.

Untuk keamanan Beruang Mas Residence dilengkapi dengan fasilitas kamera CCTV on line 24 jam di sejumlah titik seperti akses masuk perumahan dan lingkungannya. Ada sekitar 15 titik di lingkup Beruang Mas Residence yang dipantau dengan menggunakan CCTV.

Salah satu daya tarik Beruang Mas Residence adalah  lokasinya. Perumahan ini sangat dekat dengan jalan raya maupun akses menuju ruas tol, yakni Tol Gayamsari yang pintu keluarnya berada di Jalan Majapahit.

Semarang sebagai salah satu kota langganan banjir membuat beberapa calon penghuni perlu mempertimbangkan benar lokasi calon tempat hunian mereka. Beberapa titik kawasan di Semarang memang kerap terendam banjir ketika musim penghujan tiba.

Namun calon penghuni Beruang Mas Residence tak perlu merasa cemas. Pasalnya, Beruang Mas Residence termasuk kawasan bebas banjir.

Akses jalan di dalam perumahan pun sangat memadai karena lapang sehingga kendaraan pribadi seperti mobil tidak mengalami kesulitas saat melintas. Tamu bisa memarkir mobil di depan rumah tanpa mengganggu penghuni lainnya atau kendaraan lain yang ingin melintas.

Suasana di dalam perumahan juga asri dan tertata karena masih cukup banyak pepohonan di dalam kompleks Beruang Mas Residence. Pepohonan ini memang dipertahankan untuk menjaga sirkulasi udara sehingga kawasan ini menjadi sejuk.

Beruang Mas Residence menawarkan 5 tipe hunian dengan luas tanah bervariasi dengan material bangunan berkualitas. Konstruksi bangunan menggunakan bahan-bahan terbaik dengan desain rumah klasik minimalis yang cantik. Semua tipe rumah yang ditawarkan adalah rumah satu lantai.

Tipe 48

Tipe 48 memiliki luas bangunan 48m2 dan luas tanah bervariasi mulai dari 177m2, 181m2, 186m2. Tipe 48 dengan luas tanah 177 ditawarkan dengan harga Rp 990 juta, tipe 48 dengan luas tanah 181m2, seharga Rp 1,008 miliar, sedangkan untuk luas tanah 186m2 dijual dengan harga Rp 1,028 miliar.

Tipe 60

Tipe ini memiliki luas bangunan 60m2 dan luas tanah 174m2, ditawarkan dengan harga Rp 1,006 milar. Kedua tipe ini memiliki 2 kamar tidur yang luas dengan berukuran 3 x 3 m dan 1 kamar mandi berukuran 1,5 x 1,75 m dengan bak dan closet duduk. Penataan ruang tamu dan ruang keluarga menyatu tanpa sekat menampah kesan lapang. Ukuran Carport pun luas dengan 3 x 5 meter.

Tipe 85

Tipe 85 dengan luas bangunan 85m2 menyediakan tipe dengan luas tanah beragam. Ada enam varian yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan penghuninya. Mulai dari 150m2, 151m2, 153m2, 154m2, 162m2, dan 186m2.

Untuk detail harga yang ditawarkan, tipe 85 dengan luas tanah 150m2 (Rp 1,149, miliar), luas tanah 151m2 (Rp 1,153 miliar), luas tanah 153m2 (Rp 1,162 miliar), luas tanah 154m2 (Rp 1,166 miliar), luas tanah 162m2 (Rp 1,204miliar), luas tanah 186m2 (Rp 1,362 miliar).

Dengan luasan tanah yang berbeda, rumah tipe 85 memberikan keleluasaan pada penghuninya untuk memaksimalkan sisa tanah yang ada. Bisa dimanfaatkan sebagai ruang terbuka hijau di bagian depan dan belakang atau untuk membuat ruangan tambahan.

Penataan ruangan tanpa sekat seperti pada ruang tamu dan ruang keluarga membuat rumah menjadi lapang sehingga penghuninya merasa nyaman dengan keluasan ruangan yang ada.

Ukuran yang luas di tiap ruangan juga memberikan keuntungan karena bisa dimaksimalkan dengan menambah rak-rak yang tidak hanya fungsional tetapi juga menambah aksen untuk mempercantik ruangan.

Rumah tipe 85 dengan luas bangunan yang cukup besar, memiliki dua kamar tidur berukuran 3m x 3 m dan 1 kamar tidur utama berukuran 3m x 3,5 m. Ada pula satu tambahan kamar tidur ukuran 2 x 3 meter untuk asisten rumah tangga.

Kamar mandi ada dua, satu kamar mandi berada dekat dengan dengan ruang keluarga, diapit dua kamar tidur dengan ukuran cukup luas.  Disertai dengan bak mandi. Kamar mandi yang berukuran lebih kecil berada di bagian belakang, dekat dengan dapur.

Di bagian belakang juga masih tersisa tanah yang cukup luas yang bisa dimanfaatkan sebagai ruang terbuka taman atau kolam ikan untuk menambah seteduhan bagi penghuninya.




Fasilitas

  • Taman bermain anak
  • Keamanan dilengkapi dengan CCTV
  • Lokasi bebas banjir
  • Lebar jalan 8 M & 10 M
  • Lokasi bebas banjir

Lokasi Sekitar

  • Pasar Gayamsari Semarang
  • Dekat dengan tol gayamsari
  • Ada Swalayan
  • Masjid
  • Sekolah

Informasi Peta

  • Peta Rencana
  • Peta Lokasi
  • site plan Beruang Mas Residence
  • peta lokasi Beruang Mas Residence



Info Lokasi


Hubungi Pengembang